Kota Kudasasil Turki –  Rombongan delegasi MAN 2 Kota Malang IYS 2024 yang didampingi Mr. Ahmad Thohir Yoga, setelah layover (transit 12 jam) di Dubai International Airport dan terbang Dubai – Istanbul selama 4.5 jam, rombongan IYS mendarat dengan selamat di bandara Istanbul sekitar pukul 16.00 waktu setempat (pukul 20.00 WIB), Rabo, 28 Feb 2024.

” Alhamdulillah Rombongan sudah dijemput oleh panitia untuk makan sore, dan selanjutnya naik bus menuju Kota Kudasasi (Wilayah Turki bagian Asia Barat) yg jaraknya sekitar 600 km dari Istanbul. Meskipun jarak jauh tapi kami tidak merasa jauh karena beberapa saat setelah naik bus semua peserta langsung masuk alam mimpi. Jadi sore kemarin kami melewati 3 wilayah ( Istanbul yg sebagian besar masuk wilayah Eropa, Kudasasi masuk wilayah Asia Barat, dan peserta dalam bus masuk wilayah mimpi. ” ucap Mr. Yoga selaku Ketua LDC Madrasah.

Besok hari Kamis kami akan mengunjungi tempat bersejarah dan museum yang menjadi saksi kejayaan Islam pada jaman othoman, juga Yunani, dll yang ada di sekitar kota Kudasasi dan Pamukalle.

“Suhu dingin 6-7 derajat celsius juga ikut menyambut kami setiba di bandara Istabul. Fyi. ” jelas Mr. Yoga panggilan akrabnya.

Demikian laporan sekilas update kegiatan delegasi IYS 2024. Please keep us in your prayers.*You’ve been updated by LDC team*

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait